Senin, 17 Maret 2014

Bupati Flotim Melantik 64 Pejabat Eselon 3

  
Bupati Flotim, Yosep Lagadoni Herin, S.Sos; pict by Frank Lamanepa


Bertempat di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Flores Timur (Flotim), Senin, 17 Maret 2014, Bupati Flotim, Yosep Lagadoni Herin, melantik sejumlah pejabat eselon 3. Mutasi pejabat lingkup Flotim kali ini terdapat sekitar 64 jabatan. Diantaranya Camat, Sekretaris Camat, Kepala Bidang, dan satu jabatan Kepala BPMD Flotim. Rufus Koda Teluma, sebelumnya menjabat Sekretaris BPMD dilantik menjadi Ka. BPMD.

Proses pelantikan dimulai sekitar pkl. 11:30 Wita ini, mendapat intrupsi dari Camat Demon Pagong, Emanuel P. Boleng. Namun oleh Bupati diinstuksikan untuk tetap dilanjutkan pelantikan. Emanuel P. Boleng, dimutasikan dari Camat Demon Pagong ke Inspektorat Daerah.

Komposisi mutasi kali ini cukup menarik untuk disimak. Terutama pada Badan Ketahanan Pangan dan Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun). Sebut saja misalnya, masuknya kembali Sebas Kleden ke Dishutbun, setelah sebelumnya dimutasikan dari Dishutbun.

Buat yang kembali mendapat jabatan, selamat. Semoga roda kepemerintahan berjalan semakin baik dan tercapainya produktivitas.
Share this article now on :

Posting Komentar